Menyambut Peringatan Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 BE/ 2024 Yayasan Buddha Tzu Chi menggelar acara doa bersama dengan Yayasan Putra Bangsa Berbudi yang di laksanakan di salah satu Aula sekolah Putra Bangsa Berbudi, Minggu 5 mei 2024.

Acara ini di ikuti oleh para relawan Tzu Chi medan dan siswa/siswi tingkat TK sampai SMK yang beragama Buddha dan juga beberapa guru dan ketua yayasan Putra Bangsa Berbudi yakni Bapak Chairudin Kuslan. Pada kesempatan ini bukan hanya doa bersama yang di lakukan akan tetapi pengenalan organisasi Tzu Chi yakni salah satu organisasi besar yang berfokus pada pelayanan masyarakat.

Relawan dari Tzu Chi  memandu anak  serta memanjatkan tiga ikrar, pelimpahan jasa dengan melantunkan Gatha Pemandian Rupang Buddha dan penghormatan tertinggi kepada Buddha. Yayasan Putra Bangsa Berbudi menganggap Para Relawan berharap perayaan penyambutan Waisak 2024 dapat menginspirasi masyarakat untuk menyebarkan cinta kasih dan melakukan kebajikan.

Pada akhir acara prosesi perayaan menyambut Waisak 2024 ini para relawan tzu chi dan seluruh siswa-siswi, guru-guru dan ketua yayasan yang hadir melakukan foto bersama. Koordinator Yayasan Putra Bangsa Berbudi yakni Bapak Maetri Sagara mengapresiasi perayaan menyambut Waisak yang sederhana dan khidmat ini. “Lebih fokus pada ajaran Buddha yang sebenarnya, tidak hanya umat Buddha tetapi juga dihadiri oleh umat dan yang lain. Semoga dapat tercipta kerukunan dan keharmonisan di antara para umat beragama.