Kunjungan yang dilakukan kumpulan dokter dari taiwan dalam organisasi HCOOP di sambut baik dari pihak yayasan Putra Bangsa Berbudi baik guru guru maupun siswa. kunjungan yang dilakukan dokter ini berkegiatan melakukan pemeriksaan gigi dan perbaikan gigi siswa siswi sekolah putra bangsa berbudi mulai dari tingkat SD sampai dengan SMP yang di lakukan selama dua hari.

Kunjungan ini juga dibantu oleh dokter dan calon dokter dari universitas prima indonesia, dalam kegiatan ini para dokter bukan hanya melakukan pemeriksaan gigi pada siswa siswi tetapi juga memberikan edukasi kepada para siswa siswi serta guru guru pentingnya merawat kesehatan gigi dan pencegahan sedini mungkin terkait masalah pada gigi.

Selain itu para dokter juga memberikan edukasi kepada siswa siswa dan guru guru bagaimana melakukan pertolongan pertama pada orang pingsan yang tidak bernafas dengan cara CPR, yakni merupakan pertolongan pertama yang bisa diberikan pada orang yang pingsan atau tidak bisa bernapas. cpr atau singkatan dari compression airway breathing (kompresi, jalan napas, dan bernapas) adalah teknik untuk membantu mengembalikan jalan napas agar seseorang bisa sadarkan diri.

Dalam kegiatan ini yayasan memberikan sertifikat penghargaan kepada para dokter atas bentuk terimakasih berjalannya kegiatan yang sangat positif ini. Dan semoga pada kunjungan berikutnya lebih memberikan dampak yang lebih baik untuk yayasan putra bangsa berbudi.